Rabu, 04 Februari 2009

Bangunan Navigasi Ufo

Konsep alien atau UFO hingga kini masih menjadi bahan perdebatan yang seru. Ini telah terjadi sejak tahun 1947. tapi bukan berarti penampakan UFO baru terjadi sejak tahun 1947. Setelah diselidiki lagi, ternyata jauh sebelum itu ada beberapa catatan yang menunjukkan kemungkinan munculnya UFO. Catatan tertua terjadi pada tahun 1450 SM, yaitu ketika raja Mesir, Thutmose III, melihat benda di langit yang berbentuk melingkar bersinar terang menyerupai matahari. Diperkirakan ada sejumlah bukti otentik yang bisa mendukung catatan kuno soal kemungkinan munculnya UFO. Bukti otentik ini adalah peniggalan-peninggalan kebudayaan(arfetak) masa lampau yang dianggap ada hubungannya dengan kunjungan UFO ke Bumi. Apa saja artefak yang dimaksud?

PIRAMID
Piramid yang kita ketahui hingga saat ini merupakan tempat pemakaman raja-raja Mesir kuno. Tetapi ada sejumlah orang yang tidak berpikiran seperti itu. Menurut mereka piramid mempunyai hubungan dengan alien.menurut teori ini, piramid dibangun bertujuan buat menarik perhatian pengunjung dari planet lain. Atau dengan kata lain piramid adalah salah satu dari sistem navigasi Bumi bagi UFO.
Dengan begitu tidak heran kalau kemudian muncul lagu teori baru bahwa piramid bukanlah bangunan asli bangsa Mesir. Singkatnya piramid telah berdiri jauh sebelum bangsa Mesir eksis. Entah bagaimana caranya untuk mempercayai teori ini karena dari sejumlah hasil uji umur piramid jelas-jelas sesuai dengan masa eksis banngsa Mesir kuno. Tapi kemudian teori ini diperhalus dengan kemungkiinan piramid dibangun atas bantuan makhluk asing dari planet lain.
Hanya saja teori-teori diatastidak lantas jadi bahan tertawaan. Mau tahu kenapa? Soalnya ada semacam bukti yang bisa menunjukan kemungkinan memang adanya hubungan antara UFO dan piramid. Bukti ini berupa hieroglyph(tulisan Mesir kuno yang tersusun atas gambar-gambar) aneh yang ditemukan di Kil Osiris, Mesir. Dalam hieroglyph tersebut terdapat gambar yang menyerupai pesawat jet, kapal selam, halikopter, sampai piring terbang. Padahal, kalau dipikir-pikir, saat itu sepeda saja belum ada!


STONEHENGE
Tahukah kamu tentang monumen Stonhenge? Monumen ini termasuk obyek penelitian serta tempat wisata yang paling menarik. Mengingat perkiraan masa pembangunannya yang termasuk jaman prasejarah. Antara tahun 3100 SM sampai tahun 2000 SM.
Sampai sekarang belum jelas siapa yang membangun serta apa kegunaan dari monumen ini. Ada teori yang mengatakan bahwa tempat ini adalah tempat mempelajari astronomi oleh orang-orang jaman dahulu kala. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa tempat sebagai tempat ritual karena dibangun oleh kaum penyihir.
Tentu saja kesempatan ini tidak dilewati oleh para Ufologis(kalangan peneliti fenomena UFO). Meraka beranggapan bahwa Stonehenge adalah tempat pendaratan pesawat UFO yang bentuknya adalah piring terbang. Teori ini dikemukakan oleh Tony Wedd, peneliti UFO asal Inggris.
Selain itu banyak pula kasus pemunculan UFO yang sering terjadi di sekitar Stonhenge. Banyak orang yang mengaku pernah melihat benda seperti piring terbang mendarat ditengah-tengah Stonehenge, atau cuma sekedar terbang melintas di atasnya. Dari sini muncul kesimpulan bahwa Stonehenge merupakan tempat yang diincar para alien. Untuk apa? Mungkin sebagai tempat pendaratan mereka di Bumi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar